Prompt #4 : Boneka [?]

26
Jumat, Maret 08, 2013
"Ibu! Lihat! Aku bawa boneka untuk Risa!"
Ibu tersenyum kemudian berkata, “Lucu sekali. Mudah-mudahan Risa suka. Ibu antar ke kamarnya sekarang?”

Bayu mengangguk senang.
Ibu kemudian menemui Risa dikamarnya.


“Risa, ini kado buat Kamu dari Kakak,” ucap Ibu lembut.

“Waaaah Ibu, ini boneka yang lucu, dari dulu Aku menginginkan boneka lucu ini,” Ujar Risa kemudian memeluk bonekanya dengan erat. “dimana Kakak sekarang Bu?” lanjut Risa.

“Itu di ruang tamu, ayo temui Kakak,” ajak Ibu.

Ibu menggandeng Risa untuk bertemu Bayu.

“Adek sudah sembuh? Atau masih panas? Kok sudah keluar dari kamar?” Tanya Bayu sambil memegang dahi Risa.

“Sudah Kakak, Adek sudah bisa bangun dari tempat tidur. Kakak, terimakasih kadonya,” ucap Risa dengan senang.

“Maaf Kakak terlambat memberikan kado,” Kata Bayu lembut.

Kemudian Risa memeluk Bayu dengan erat dan berkata, “Aku suka boneka lucu ini,”

Meskipun Bayu penuh dengan peluh, Risa tetap memeluknya dengan rasa senang.

“Ya sudah, sekarang Kakak ingin bekerja dulu di bengkel tempat Pak Mahmud, Hari ini Kakak lembur,” Ucap Bayu sambil mengelus rambut Risa yang keriting. “Iya Kakak, hati-hati ya,” ujar Risa melepas pelukannya.

Risa mengantarkan kepergian Bayu dengan senyuman yang sumringah. Kemudian Risa mulai bermain dengan boneka baru di dalam kamarnya.

“Hai, boneka lucu, sekarang Kamu jadi teman baikku, Aku senang deh Kakak memberiku boneka lucu seperti Kamu,” kata Risa sambil mencubit pipi boneka dengan gemas.

“Aku tahu Kakak telah bekerja keras, Aku ingin sekali membantu Kakak, tapi Aku masih kecil. Ingin sekali memberikan Kakak baju baru, agar Kakak terlihat lebih tampan,” lanjut Risa dengan cemberut.

Tiba-tiba boneka lucu itu mengedipkan mata. Sontak cahaya yang bersinar menyilaukan mata Risa dan alangkah kagetnya Risa, ketika disebelahnya terdapat baju baru berwarna merah. Risa hanya tertegun dan melihat bonekanya kemudian berkata, “Benarkah?”.

credit 

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

26 komentar:

  1. mau dong boneka Risanya, bisa kedip" gitu hihih

    BalasHapus
  2. emmm...jadi, boneka itu punya sihir ya mak, bisa kabulkan permintaan? xixixi...masih gak ngerti sayah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii.. betul kq mak,, bonekanya bisa mengabulkan permintaan

      Hapus
  3. lampu wasiatnya aladin punya saingan nih.. hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... :-D
      Makasih telah berkunjung mak

      Hapus
  4. Boneka ajaiiiibbb bisa prok prok prok nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma kedip aja mak :-D
      makasih udah berkunjung..

      Hapus
  5. ahhh aku mau mudik tolong kabulkan donggg :D

    BalasHapus
  6. wah boneka ajaib rupanya...kedip dong biar keluar xeon RC nya heheh

    BalasHapus
  7. Risa, aku pinjem bonekanya dong! Aku mau minta somay, bakso, martabak, mie ayam, otak-otak..

    BalasHapus
  8. ini kenapa malah mau pinjem bonekanya semua? :)))))))

    Endingnya kurang jengjeeeeeeeeeeeng :))) *bingung istilahnya* Nendang sih sebenernya, tapi gimana ya? Kurang manteb dikit... mungkin cara mengungkapkannya kali ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengennya sih endingnya manis gituuu,, kurang nendang ya :-) hiihihii

      Hapus
  9. hehehehehehe saya juga mau dong dibeliin siomay *nah, kalo ini lostpokus. keren! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi
      makasih sudah berkunjung na :-)

      Hapus
  10. udah kaya CJ7, boneka'a mba, bisa menyihir apa pun yang dia mau :)

    BalasHapus
  11. Tiiing! kalo bunda punya boneka itu, maka langsung buna akan bilang: "Wahai boneka berikan aku segudang ide untuk bisa membuat cerita yang berkesinambungan." Kejutan yang manis karena kedipan mata boneka. Nice try.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bunda :-D
      lama tidak berkunjung ke blog aq :-D

      Hapus
  12. boneka boneka, aku mau punya iPad...

    BalasHapus

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b