Prompt #6 : Gara-gara Tuan Black

17
Selasa, Maret 19, 2013
“Dimana Dia, dimana Tuan Black? Saya hanya ingin bertemu dengan Tuan Black!” paksa Noura kepada security.

“Maaf Nyonya, Anda harus membuat janji dulu untuk bertemu dengan Tuan,” jelas security menahan Noura yang merengsek masuk.

“Saya hanya ingin minta tanggungjawab Dia!” ketus Noura.

“Tuan Black keluarlah! Aku tahu Anda ada di dalam!” teriak Noura sekencangnya.

“Ada apa?” suara Tuan Black mengagetkan security.

“Maaf tuan, ada seorang wanita yang terus memaksa untuk bertemu dengan Anda” jawab security.

“Bawa Dia kesini,” perintah Tuan Black.

Security membawa Noura dihadapan Tuan Black. “apa keperluan Anda?” tanya Tuan Black kepada Noura.

“Saya hanya ingin Anda mengembalikan Suami Saya seperti semula! Anda pasti kenal dengan Edo, suami Saya!” teriak Noura.

Security semakin kuat menggenggam lengan Noura mengantisipasi jika Noura berbuat nekat kepada Tuan Black.

“Oh Edo, Dia termasuk klien Saya yang rajin, Anda puaskan?” sindir Tuan Black diselingi dengan tertawa yang sangat membuat Noura gerah.

"Kembalikan Dia seperti semula!" teriak Noura.

"Tidak akan bisa, Edo sudah menikmati keadaan Dia yang baru," jawab Tuan Black angkuh.

"Sudahlah, Saya tak punya waktu untuk Anda. Security, tolong usir wanita ini," suruh Tuan Black.

Dengan sigap security menarik Noura agar pergi dari kediaman Tuan Black. Noura menggeliat berusaha lepas dari security. Sebelum pintu benar-benar tertutup, dia masih sempat berbalik dan berteriak, “Saya sudah mencari Anda bertahun-tahun, Tuan Black. Tiga hari lalu saya melihat facebook Anda dan menemukan kisah yang sama seperti yang selalu diceritakan Ibu saya.”

Entah Tuan Black mendengar teriakan Noura atau tidak, tetapi Noura hanya bisa menelan kekecewaan karena tidak mendapatkan apa yang Dia inginkan. Noura hanya bisa bergumam, “ciih.. gara-gara praktek Tuan Black, keperkasaan suami Saya semakin menjadi, tapi tak hanya Saya yang menikmatinya,”.

credit

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

17 komentar:

  1. jah... tega nian suaminya...
    si pattinson, ambil aja... dude sikaaattt :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. sikaaaat dua duanya :-D jiakakkakak

      Hapus
  2. idenya bagus mak, keren :) aku belum bikin nyampe sekarang?

    BalasHapus
  3. Jadi penasaran, siapa lagi yang menikmati keperkasaan suaminya #nyengir

    BalasHapus
  4. akhir ceritaya, wkwkwk tak menyangka ..

    BalasHapus
  5. ckckck.. cerita dewasa ini mah hihihi... :D

    bagus.. bagus.. :D

    BalasHapus
  6. kunci dari prompt ini adalah '...saya melihat facebook anda dan menemukan kisah yang sama seperti yang selalu diceritakan Ibu saya...'

    kisah apa, yang jadi inti cerita ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksud hati, ibunya selalu berkisah tentang kalau tuan black bisa memperkuat keperkasaan seorang pria, karena suami si noura kurang kurang perkasa, gitu sih jalan yg ingin di buat :-D
      hihihihi kurang joss kyknya :-D

      Hapus
    2. nah... berarti harus disisipkan :D aku juga mencari "cerita" ibunya itu di sini...

      Hapus
  7. Trus ibunya kenapa??

    hahhaha say binggung. Apa ibunya kasih tau klo mr P sang suami dipermak sama mr black ya????

    hihii so far idenya lucu mak :)

    BalasHapus
  8. Ooowww..., siapa aja tuh yg sudah mencicipi keperkasaannya? hehe

    BalasHapus
  9. kenapa judulnya bukan si suami perkasa? hahaha

    BalasHapus
  10. wekeekekekeekekekekke ngakak gila :D

    BalasHapus
  11. Wahaha... idenya gokil. Ternyata Tn. Black penerusnya Mak Erot :))

    BalasHapus

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b