Pojok Gombal #Edisi Abang dan Eneng

9
Selasa, April 16, 2013
Ketika Inspirasi tak muncul dengan cepat dan melesat, tiba-tiba mendadak muncul membuat gombalan. Edisi pertama sudah diisi dengan Edisi Dude Harlino. Kali ini mencoba Edisi sepasang kekasih yang geje cetar!! yuuk mariii dinikmati. Mau ikutan gombal? bisa diisi di komen, atau mau kritik dan saran monggooo.. :)

***

Matematika


Abang : “Neng, Abang mau tanya nih. Satu ditambah satu hasilnya berapa ya?”

Eneng : “Gitu aja gak tau sih Bang, hasilnya dua!”

Abang : “Tapi kok hasilnya beda ya, kalau Eneng ditambah Abang hasilnya KUA”

Eneng : * Mendadak foto 4*6 *


*** 
Pencuri


Eneng : “Bang, sebenarnya Abang profesinya apa sih?”

Abang : “Profesi Abang sebenarnya pencuri.”

Eneng : “HAAA!!”

Abang : “Jangan kaget lah Neng, kan Abang mencuri hatinya Eneng.”

Eneng : *keselek portal*


*** 
Toko Elektronik


Abang : “Neng, kerjanya jaga Toko Elektronik ya?”

Eneng : “Kok tahu Bang?”

Abang : “Tahulah Neng, kan Eneng meng-LCD-kan hati Abang.”

Eneng : *banting mesin cuci*


*** 
Pulsa Cinta


Eneng : “Bang, isi pulsa Eneng dong, habis niy pulsa.”

Abang : “Berapa sih?”

Eneng : “Sepuluh ribu aja deh Bang. Emangnya pulsa Abang gak habis-habis ya?”

Abang : “Gak lah, kan pulsa cinta Abang untuk Eneng gak pernah habis.”

Eneng : *Mama minta pulsa, lagi di kantor polisi*

***

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

9 komentar:

  1. A: Sayank aku tuh paling suka makan berduan ama kamu looo...

    B: Awas yaa klo Aa makan sama cewek lain.

    A: Aa mah ga suka makan ama orang lain sayang. secara gitu looo makan ama orang lain aa yg bayarin klo ama ayang kan dibayarin
    B: @#%&*/-+

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihii,, gak maurugi ya..
      maksih udah berkunjung :)

      Hapus
  2. Kasian si eneng keselek portal #eehh

    BalasHapus
  3. Eneng : Bang, orang yang paling cantik seblogg ga bang??

    Abang : Tahu dong neng, pasti Eneng!

    Eneng : Bukan bang, tapi yang punya blog ini , Bang?

    Abang : Hahhh yang bener ?

    Abang pun berlari menuju mak Sari yang lagi terbang ke angkasa

    :P

    BalasHapus
  4. wah, abis ne banyak yang ngapalin neh
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi.. jadi malu.. mksih kunjungannya mbak :)

      Hapus
  5. hahahaha....aku kok baru tau ada blog kocakmu ini mak :d kebangetan + kuper ni aq :-?

    BalasHapus

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b