Prompt #8 : Kendi

26
Kamis, April 04, 2013
Dinginnya malam yang sangat menusuk kulit, tak dihiraukan oleh dua pemuda tampan. Mereka begitu mantap berjalan menuju suatu ruangan yang akhir-akhir ini menjadi buah bibir satu sekolah.

“Benar ini ruangannya Jon?” tanya Tono.

“Aura di ruang perpustakaan sangat kuat Ton,” Sahut Jono dengan yakin.

Seketika aroma anyir dan aroma bunga yang menusuk membuat Tono merinding. Mereka masuk ruang perpustakaan dengan cara merusak lubang kunci.

“Kamu yakin kendi itu bisa melenyapkannya?” tanya Tono tak yakin.

Jono hanya diam dan mulai komat-kamit dengan berbagai kosa kata yang tak dimengerti oleh Tono. Tono heran sejak kapan Jono tertarik dengan dunia mistik. Jika bukan karena ajakan Jono, Tono tak akan repot-repot keluar larut malam hanya untuk menangkap mahluk lain di perpustakaan sekolah.

“Ton, bisakah kamu duduk bersilah di depanku? Ritual ini akan segera dimulai,” suruh Jono serius.

Tono dengan mudahnya menuruti apa yang diinginkan oleh Jono.

“Pegang erat-erat kendi itu, aku akan memberikan beberapa tenaga untukmu. Akhirnya, nanti mahluk itu akan masuk ke kendi dan segera aku menguncinya,” jelas Jono panjang lebar.

Ritual dimulai, telapak Jono menyentuh punggung Tono. Terjadilah guncangan hebat yang dialami tubuh Tono. Sekejap kilauan cahaya memenuhi ruangan perpustakaan. Tono menghilang!!

"Hahahaha, satu lagi pemuda tampan yang bodoh. Akan kutunggu kau lima menit lagi, kemudian akan ku minum air kehidupanmu." ucap Jono dengan rasa puas.

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

26 komentar:

  1. hedehhh...tambah berkurang deh lelaki di dunia ini #eh? hihihihi

    BalasHapus
  2. alamak...
    pantes si dude ngga mau sama kamu mbak, suka ngumpetin orang dalam kendi sih :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadeeeehhh itu malah dude yg aku umpetin :p

      Hapus
  3. Tono punya ilmu menghilang ya mbak,.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiihi.. bukan tono menghilang, tapi diserap kendi :D

      Hapus
  4. Jon, saya jg pengen kyk begitu biar awet muda.. :D

    gak baek suka syirik sama org ganteng Jon.. hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah.. ya namanya juga pengen awet muda :D

      Hapus
  5. Orang ganteng berkurang satu huhuhu... ;((

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juga sih ya, knp bikin prompt begini yak? *beli kendi lagi* :D

      Hapus
  6. bim salabim jadi apa prok...prok... Jadi apa hayo ? Jadi apa ? Lha... jadi air...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk.. ikh lucu niy mak pipit.. *cubit* :D

      Hapus
    2. bhahhahahhaha numpang ngakak di mari yak!
      ealah ga taunya si Jononya itu jelmaan Pak Tarno ya! :D

      Hapus
  7. Jadi ini maksudnya selama beberapa hari ini mbak Sari selalu menyindir2 kendi. Punya jurus to kendinya *mantuk2* *sungkem dan berjanji tidak akan nakal lagi*

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk.. udah tau kan, jurus kendi aku :D

      Hapus
  8. Ih si Jono. Biasanya tuh wanita yg pengen awet muda, ternyata laki2 juga pengen ya mbak ..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh jng salah,, awet muda berarti juga panjang umur :-D

      Hapus
  9. ternyata si Jono itu sirik ya ama orang ganteng? trus si Tono jangan2 udah dihipnotis ya sama Jono makanya nurut2 aja disuruh ini-itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk.. kan biar awet muda jadinya cari yang cakepan dikit gitu :D

      Hapus
  10. lah jadi jono itu sakti atau gimana mbak? hihi lemoot...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu mak,,, saya sih terserah pembaca, jono itu sakti, mahluk lain itu, atau bgmn :D

      Hapus
  11. khayal habis.
    ini si Jono punya masalah apa sih sama orang tampan?
    *umpetin suami*

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiakakkak.. biar awet muda sih :D

      Hapus

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b