Quiz Monday FlashFiction Prompt #2: Televisi

26
Jumat, April 19, 2013
Malam yang sunyi membuat sebagian orang terlelap dalam peraduan. Namun, beberapa orang memanfaatkan situasi malam yang sunyi.


“Yakin Bos penghuni rumah ini nggak ada?”


“Rumah ini ditinggal penghuninya untuk liburan. Aku dapat informasi dari satpam perumahan ini!”


“Mantap deh infonya.”


Kedua ahli tersebut mulai melancarkan aksinya. Berusaha mencongkel pintu gerbang, celingak-celinguk melihat keadaan sekitar untuk memastikan. Keahlian mereka tanpa celah, pintu rejeki telah dibuka dengan paksa. Melihat sekeliling harta yang menggoyahkan iman.


“Bos, pilih yang mana ini?”


“Pilih yang televisi aja!”


“Berat Bos.”


“Ah.. justru barang itu yang aku cari! Istriku tak henti-hentinya merengek meminta televisi!”


“Baiklah Bos.”


Dengan cepat mereka menggotong televisi secara bersamaan, namun terdengar suara sayup.


"Bang.. saya mau dibawa kemana, Bang?"


Suara sayup itu kembali terdengar.


"Bang.. saya mau dibawa kemana, Bang?"


Kedua lelaki setengah baya mulai merinding, bulu kuduk berdiri mendengar suara lembut perempuan. Mereka mencari asal suara .


“Ahhhhhhhh!!” suara yang kompak dari kedua lelaki tersebut. Ternyata ada mahluk cantik yang tiba-tiba muncul dari dalam televisi. Perempuan cantik berambut panjang hitam legam memiliki bola mata putih, mengikik.

"QUIZ MONDAY FLASHFICTION #2 - SEKILAS SEKITARMU

credit : dokumen pribadi

NB : Pertama kali nengok kanan ya ketemu ini nih, karena lagi di kamar sedang belajar di meja belajar *pencitraan*. Padahal nggak belajar :-p

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

26 komentar:

  1. ngakak puol saya mbacanya. keren ih. ini niiiih, peringatan bwt para maling :D

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. hehehehe,, terinspirasi ituuuuuu -_-

      Hapus
  3. Ceritanya Sadako tapi saya malah keingetnya Suzana mbak
    Hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti gara2 keinget kata2 "bang bokir" :-D

      Hapus
  4. Bang saya jangan dibawa bang. hehehehe....
    mantap idenya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak..
      makasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  5. boleh jg nih pny tv ky gt..
    tp sadakonya cmn boleh kluar klo ada maling aja :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini imajinasi liar saya mbak.. :))
      kasian liat tetangga yg kemalingan *malah curhat*

      Hapus
  6. hahaha lebih baik dicuri drpd keluar sadako di rumah xD

    do you want to follow each other on gfc and bloglovin?
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus
  7. hehehe.. bisa aja nih mbak Sari :)

    BalasHapus
  8. kalau beriman mah kagak usah takut setan, setan kan takut sama orang jelek #ups maksud'a orang beriman, hehehe

    BalasHapus
  9. Wkwkwk.. Rambutnya hitam legam pasti habis creambath.. :-)

    BalasHapus
  10. haha... tipi horor... rasain tuh maling...

    oh ya. untuk awalnya bisa dibikin lebih suspense lagi itu, mbak sari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduuuuh berarti sampiran itu yak? :))
      waaaah sayang gak boleh di edit yaaak :-D

      Hapus
    2. bukan sampiran sih ... cuma suasananya kurang terbangun :D

      Hapus
    3. begitu ya maaaak.. ish ish ish,,, mau aku hapus ini... :-D

      Hapus
  11. Hihiii, ketahuan dech malingnya *

    BalasHapus

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b