Bunuh diri

3
Kamis, Mei 09, 2013
"Seharusnya dia ikut, pengorbanannya tidak akan sia-sia,"

"Tapi kalau dia ikut, belum tentu apa yang dia inginkan bisa tercapai,"

"Setidaknya dia sudah membuktikan niat yang selama ini dia pendam,"

"Ingat! Apa yang akan dia lakukan ini, tidak benar!"

"Ah, kamu tau apa? Seharusnya kamu mendukung, bukan malah menakutinya,"

"Aku peduli dengan masa depannya, aku tak ingin merusak dia dengan impian yang semu,"


Berisiiiiiiiiiiiik!!!!! Seharusnya aku tidak mencuri dengar apa yang mereka ucapkan. Jika aku ingin bunuh diri, ini karena inginku!!!.





Postingan ini diikutsertakan dalam tantangan menulis nguping

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

3 komentar:

  1. yg ngomong itu siapa jeng?

    BalasHapus
  2. hayo apa hayooo.. gak ada clue ya?
    itu antara sisi jahat dan baik..
    kan "AKU" mau bunuh diri, eh malah sisi jahat n baik ngobrol gitu, mau meracuni pikiran "aku"

    BalasHapus

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b