[Remake] Quiz Monday Flashfiction #2 : Televisi

1
Selasa, Juni 11, 2013
Remake ini diperbaiki awalnya doang sih.. hehehe..karena prompt yang dulu, awalnya agak aneh.. Prompt yang di remak di sini

***

Malam yang tak biasa di salah satu rumah mewah yang bejejer rapi yang menawan.


“Yakin Bos penghuni rumah ini nggak ada?”


“Rumah ini ditinggal penghuninya untuk liburan. Aku dapat informasi dari satpam perumahan ini!”


“Mantap deh infonya.”


Kedua ahli tersebut mulai melancarkan aksinya. Berusaha mencongkel pintu gerbang, celingak-celinguk melihat keadaan sekitar untuk memastikan. Keahlian mereka tanpa celah, pintu rejeki telah dibuka dengan paksa. Melihat sekeliling harta yang menggoyahkan iman.


“Bos, pilih yang mana ini?”


“Pilih yang televisi aja!”


“Berat Bos.”


“Ah.. justru barang itu yang aku cari! Istriku tak henti-hentinya merengek meminta televisi!”


“Baiklah Bos.”


Dengan cepat mereka menggotong televisi secara bersamaan, namun terdengar suara sayup.


"Bang.. saya mau dibawa kemana, Bang?"


Suara sayup itu kembali terdengar.


"Bang.. saya mau dibawa kemana, Bang?"


Kedua lelaki setengah baya mulai merinding, bulu kuduk berdiri mendengar suara lembut perempuan. Mereka mencari asal suara .


“Ahhhhhhhh!!” suara yang kompak dari kedua lelaki tersebut. Ternyata ada mahluk cantik yang tiba-tiba muncul dari dalam televisi. Perempuan cantik berambut panjang hitam legam memiliki bola mata putih, mengikik.

"QUIZ MONDAY FLASHFICTION #2 - SEKILAS SEKITARMU

credit : dokumen pribadi

NB : Pertama kali nengok kanan ya ketemu ini nih, karena lagi di kamar sedang belajar di meja belajar *pencitraan*. Padahal nggak belajar :-p

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

1 komentar:

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b