[Berani Cerita #20] Pesan Singkat

6
Senin, Juli 22, 2013
credit


"Satu, dua, tiga.. ah sudah banyak ternyata," dengan bangga aku mengeluarkan semua koleksi kaset yang telah aku kumpulkan selama tiga tahun terakhir.

"Akan ku letakkan si pink ini di atas, akan menjadi koleksi terbaik ku," segera aku raih kotak kaset yang sengaja dipesan khusus untuk di singgahi

"Hmmm.. tapi ini terlalu istimewa jika aku letakkan begitu saja, aku juga ingin tahu bagaimana kaset ini, masih bisa diputar nggak ya? kira-kira isinya apa?" aku terenyum melihat kaset berwaran pink yang memang aku incar beberapa minggu yang lalu, aku membelinya di tukang loak langganan ku, berhubung harganya mahal aku harus merelakan jam tangan rolex kesayanganku. Katanya sih, kaset ini limited edition. Ah, bisa-bisanya tukang loak saja yang ingin meraup untung besar.

Klik

Aku mulai memutar si pink

credit

"Brengsek! Aku ditipu tukang loak sialan itu! kaset limited edition apa! Ini hanya kaset karaoke yang sengaja direkam sendiri oleh pemiliknya dulu!!" ucapku kesal.

Niat ku tertahan ketika aku mendengar suara yang menggangu di kaset itu.

Tolong.. tolo..oong.. 
Flam..bo..yan, ku..mis, hi..ta..tam, mer..rah..
Tolong Aaakuuu..

suara terakhir tak terdengar jelas, seiring jatuhnya benda keras dan akhirnya pecah.

Kaki ini tak bisa bergerak, tertahan. Aku tak mengerti apa yang harus aku lakukan. Kapan suara itu terjadi? dan sudah berapa lama kaset itu di pasar loak?

Sempatkah aku..



About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

6 komentar:

  1. sepertinya menukar rolex yang harganya belasan sampai puluhan juta dengan sebuah kaset adalah perbandingan yang 'kelewatan'. Kecuali rolexnya kw3. Hehehe.
    Dan sebagai seorang kolektor, tentu nggak akan semudah itu tertipu. Sebuah kaset berharga setara rolex dibeli tanpa diteliti dengan saksama -minimal dicoba? Oh... come on!
    :)

    BalasHapus
  2. Loh? Kaset seharga jam tangan rolex kenapa gak dicoba dulu sih? Aduhh..sayang banget

    BalasHapus
  3. flamboyan kumis hitam merah....apakah yang dimaksud.... siapakah yang minta tolong ....nice story :-)

    BalasHapus
  4. ya agak gak masuk akal di penukaran jam tangan untuk kasetnya sih.

    BalasHapus
  5. aku masih punya koleksi kaset nih dirumah

    BalasHapus

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b