Sweet Chocolate

3
Senin, Juli 29, 2013
Mulai dari kemarin ngepost cermin yang tidak lolos. Mungkin akan seterusnya ngepost beberapa cermin yang tidak lolos, daripada nganggur di folder, lebih baik di posting lewat blog ^^. Happy Reading.

*****

“Satu cokelat panas, please!”

Mendung, langit yang menghujam dengan satu kata rindu kepadamu. Tapi aku disini hanya meringkuk kesakitan, mencoba tegar meskipun hanya sebatas ungkapan. Bagaimana kabar dirimu disana? Aku disini sangat merindukanmu. Apakah aku masih diberi kesempatan untuk bertemu denganmu? Aku ingin memelukmu dan berkata “aku cinta kamu, tetaplah disisiku”.

“Satu cokelat panas, please!!”

Ya! Satu cokelat panas. Secangkir cokelat panas awal dari pertemuan kita. Aku duduk sendiri di kafe seberang kampus kita, menikmati malam hari yang diguyur dengan romantisnya. Kamu sengaja menyelipkan sepucuk surat cinta merah muda.
Hai perempuan penikmat hujan dan secangkir cokelat
Bolehkah aku sedikit mengintip duniamu?
Sudah 25 menit engkau berteman dengan mereka
Aku sangat iri dengan mereka, karena aku tak berhasil mencuri perhatianmu
Meskipun aku tepat di depan matamu, kursi nomer 1.

Aku tersipu malu jika mengingat itu, bagaimana bisa kamu bertahan menungguku. Tapi kenangan itu telah membuatku semakin rindu kepadamu.

Wahai cintaku, kau telah mengambil nafasku.
Aku ingin kau kembali dengan membawa separuh nafasku
Rindu ini kutitipkan untukmu.

“Satu cokelat panas, please!!”
Aku sudah kesal berteriak kepada waiters, tak ada tanggapan dari mereka.
“Maaf, ini restoran jepang, bukan kafe minuman cokelat”.
Sesaat terasa malu luar biasa. Pergi tanpa basa-basi.

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

3 komentar:

  1. hmmm yang ada dipikiranku pingin coklat panas nanti buka puasa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau udah buka puasa aja mak :D

      Hapus
  2. wehhh ending nya resto jepang, tapi aku pernah ada coklatnya mbak *ngeles*

    BalasHapus

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b