FTS (PHP oh PHP)

0
Kamis, Agustus 29, 2013
 Ternyata selain ada FF (Flash Fiction) ada juga FTS (Flash True Story). Hampir sama dengan FF, tetapi yang membedakan adalah basic cerita dari pengalaman pribadi atau kenyataan, tapi kok ya yang aku bikin ini masih ada fiksinya ya :LOL:
*****
Selamat kamu menjadi pemenang kontes perdanaku, silahkan kirim nama, alamat, nomor handphone. Hadiah akan dikirim minggu depan. Terimakasih.


Suprise - gift Royalty Free Stock Photo
credit
Sebuah inbox masuk di facebook ku, senang? Pastilah senang, siapa sih yang nggak senang dapat hadiah, apalagi memang dari awal aku mengharapkan kemenangan ini. Hadiah utama yang aku incar dan kini aku dapatkan yaitu seperangkat alat memasak, terdiri dari mixer dan oven, hadiah yang sangat menggiurkan, bukan? Tapi sebanding dengan usaha kerasku, karena kontes yang aku ikuti merupakan kontes mereview dua buah novel terjemahan yang notabene satu buah novel halamannya lebih dari enam ratus lima puluh halaman, bayangkan berapa halaman yang aku baca jika harus mereview dua buah novel? Ah, sudahlah hidup ini memang butuh perjuangan. Jemariku ikut senang ketika aku membalas inbox dari pihak penyelanggara, ku ketik dengan teliti agar nanti tidak ada kesalahan alamat. Tak lupa aku mengetik kata “terimakasih” sebagai sikap ramah untuk penyelenggara.

Kabar baik ini, aku sampaikan kepada Ayah dan Ibuku, mereka senang dengan kabar yang aku sampaikan. Kami segera membereskan dapur yang akan menerima tamu baru yaitu oven dan mixer, memang butuh tempat yang lebih luas untuk menaruh oven di dapur ini, maka dengan berat hati tempat penghangat nasi harus aku pindah ke ruang makan yang itu juga tak kalah kecilnya dengan dapur, tetapi yang penting semua barang sudah ada tempatnya, meskipun berdesakan, itu sudah cukup.

Tiga minggu aku menunggu hadiah yang aku impikan, tak ada kabarnya. Aku memberanikan diri untuk meminta konfirmasi kepada pihak penyelenggara, hanya kata sabar yang aku terima. Kesabaranku ternyata sudah habis, hanya rela dengan hadiah yang terbang entah kemana, tak ada kejelasan. Lima bulan sudah menunggu yang tak pasti, merelakan mixer dan oven pergi menjauh tak ada kabar.

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

0 komentar:

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b