Perjalanan Impian ke Bangkok

5
Jumat, September 20, 2013
Siapa sih yang tak pernah merencanakan atau hanya sekedar bermimpi untuk berlibur ke luar negeri? Saya pun pernah, bahkan sering memimpikan suatu saat pasti bisa berlibur ke luar negeri entah dengan pasangan, orangtua atau dengan teman untuk berlibur seru. Jika sudah memiliki niat (bahkan bermimpi itu sudah merupakan niat loh) pasti berburu tujuan tempat berlibur. Memilih dan memilah mana Negara yang diingkan untuk berlibur.

Bangkok. Merupakan salah satu tujuan berlibur impian, mengapa Bangkok? Karena memang belum banyak dari teman-teman saya yang memanfaatkan liburannya untuk pergi ke Bangkok, kebanyakan sih mereka pergi ke Negara Asia lainnya, padahal Bangkok juga merupakan Negara Asia yang menawarkan berbagai tujuan wisata yang menarik. Bangkok merupakan Ibu kota dari Negara Thailand. Jika Anda pernah mendengar tempat wisata Wat Arun (wisata sejarah) lokasi tempat wisata tersebut adalah Bangkok.

Jangan salah ketika membayangkan Bangkok itu seperti apa, justru Bangkok merupakan kota yang padat dan kita juga akan banyak menjumpai gedung-gedung tinggi di Bangkok. Jadi, tak perlu khawatir jika kita pergi ke luar negeri takut akan kehilangan sinyal, karena memang masih terasa kota modern di Bangkok. Bahkan, infonya nih, Bangkok merupakan pintu masuk turis yang ingin ke Thailand. Tetapi, meskipun dianggap kota besar, Bangkok masih memiliki kendaraan umum yang unik. Jika Jakarta terkenal akan bajay, di Bangkok terkenal adalah tuk-tuk (seperti becak motor). Meskipun di Jakarta bajay suka dilarang lewat, tetapi justru di Bangkok kita akan menemukan banyak sekali tuk-tuk. Jika ingin naik tuk-tuk jangan lupa untuk menawar harga ya. Mungkin saja ke Bangkok sebagai backpacker, jika membawa uang lebih sah-sah saja tidak menawarnya, karena di sini yang dicari adalah sensasinya naik tuk-tuk keliling kota besar seperti Bangkok.

Setelah melihat ulasan tentang tuk-tuk, sepertinya wajib di check list di daftar “Apa saja yang saya lakukan ketika di Bangkok”. Setelah itu, sebelumnya sudah sedikit menyebut tujuan wisata yaitu Wat Arun (candi Budha). Kelebihan wisata di Bangkok terletak di wisata reliji maupun sejarah. Jika kita pergi ke Jepang pasti di benak kita adalah tentang fashion style . Nah, jika di Bangkok maka yang ada di benak kita merupakan wisata sejarah. Jangan salah, tidak ada kata bosen ketika mengelilingi candi, bahkan komplek sekitar candi tertata dengan apik. Sedikit penjabaran tentang Wat Arung yaitu candi yang terletak di barat hulu sungai Chao Praya. Tidak hanya menyajikan candi yang apik, namun juga menyajikan pemandangan matahari tenggelam yang sangat romantis. Menikmati keromantisan Bangkok tidak cukup hanya dua atau tiga hari saja. Nah wajib nih ke Bangkok seminggu atau lebih, tenang saja atau merasa khawatir jika mencari hotel untuk menginap di Bangkok jika memang merencanakan liburan lebih dari lima hari. Ada beberapa pilihan hotel di Bangkok. Hotel Lebua At State Tower merupakan salah satu hotel di Bangkok yang tepat di jantung kota Bangkok, jadi akses untuk ke kompleks pertokoan River City sangat dekat, memanjakan anda untuk berbelanja. Banyak sekali hotel di Bangkok dengan kisaran harga yang relative murah hingga harga dengan fasilitas yang mewah, terserah anda tentunya menginap dan menikmati Bangkok.

Setelah langkah pertama mencari tujuan wisata di Bangkok, kemudian mencari hotel di Bangkok, langkah berikutnya yuk kita melihat yang istimewa dari Bangkok. Siam niramit Bangkok merupakan show yang wajib anda tonton. Jika ke Bangkok, belum menonton show yang spektakuler, dijamin anda belum benar-benar ke Bangkok. Mengapa show tersebut merupakan kunjungan wajib jika ke Bangkok? Karena ini merupakan show terbesar di panggung raksasa yang diakui oleh Guinness World Records! Dengan menampilkan seratus pemain, efek khusus dari teknologi tercanggih. Nikmati malam hari anda di Bangkok untuk melihat show yang spektakuler. Nikmati show langsung dari Bangkok , dan impian anda benar-benar telah terwujud!!


Guinness World Record
credit


About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

5 komentar:

  1. Wah wah kapan ya Mbk Sari saya bisa kesana.

    #Sama-sama mikir..

    BalasHapus
  2. Semoga bisa ke Bangkok ya mak :) tiket murah di AirAsia ^^

    Salam kenal ya.
    Ikutan GA ku yuk, sambil packing barang ke Bangkok, heheh

    http://noniq.blogspot.com/2013/08/1-giveaway-noniq-diary-x-firmoo.html

    BalasHapus

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b