Senggol, bacok!!

4
Sabtu, September 07, 2013
"Eh, dasar lo gak tahu diri!"

"Apa maksud lo, kagak kenal juga!"

"Eh, mulut lo tuh ya kudu dijahit!"

"Punya masalah apa gue sama lo?!"

"Mulut lo tuh rasis banget!"

"Mulut, mulut gue, gak ada urusan ma lo!"

"Eh, gue beli juga tuh mulut!"

"Gak usah sok paling bener deh! Mulut gue, hidup gue!"

"Hidup lo tuh gak ada gunanya, dasar mulut sampah!"

"Lah lo juga ngapain perhatian sama mulut sampah? Ha!!" 

"Oh, sh*t!!!"

Seketika itu aku melempar tabs-ku karena tak dapat log in lagi ke akun twitter-ku. Akunku telah di-hack!! Peperangan di timeline tak dapat aku lanjutkan, selamat tinggal akun anonimku. Padahal, karena peperangan antara akun anonim itu, aku telah menerima 189 mentions, 89 retweets, 98 followers baru. Sial! tinggal sedikit lagi aku menjadi selebtwit.



Fiksimini yang dikembangkan adalah "Twitwar. Empat orang dinyatakan tewas dalam linimasa.

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

4 komentar:

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b