I Believe I Can Fly.

2
Rabu, Oktober 16, 2013
"YESSS!!!"

Suara yang kompak meskipun semua nada yang dihasilkan merupakan suara yang sangat parau dan terlalu berat untuk jenis sura laki-laki, tetapi itu merupakan bukti kekompakkan kita, bukti kita satu semangat dan satu visi untuk memenangkan pertandingan bola basket antar SMA. Aku dengan membawa harapan besar nama sekolah kami karena aku adalah tim basket menjadi harapan semua siswa di sekolah kami.

Peluit telah berbunyi, menandakan babak pertama dimulai. Joni mendrible bola dengan piawai, kecepatan kaki Joni tak terkalahkan, di tengah lapangan telah ada dua tim lawan yang sengaja menghadang Joni. Fiko mencoba menangkap bola dari umpan yang diberikan oleh Joni, tapi sayang, tim lawan berhasil menghalaunya. Dan dengan ambisi yang yang kuat terlanyata ring kami telah kebobolan bola dari tim lawan. Tiga poin untuk tim lawan. Aku kesal, dan terlihat wajah kecewa di timku.

Kali ini bola aku kuasai, sedikit trik dan tekad untuk menghindar semua halangan dari tim lawan, aku tak melempar bola ke timku, karena aku bisa sendiri untuk melakukan shooting. Selama aku percaya dengan kemampuanku, akan aku buktikan, jika aku bisa melakukan tiga poin. Ternyata tak tik dari tim lawan dapat dibaca. di tengah lapangan, dua tim lawan, sebagai algojo yang harus mematahkan langkahku untuk merebut bola. Tidak akan aku biarkan!!

Aku berlari dengan cepat, napasku tersenggal-senggal, ancang-ancang untuk melompat, aku siap melompat!! daaan wuzzzz aku melompat berusaha melewati dua algojo tersebut. Bukan, aku bukan melompat tetapi kakiku berada tiga puluh kaki di atas lapangan, AKU TERBANG!

"Wooooyyy.!!!! turun!!! enak aja kepala orang jadi landasan terbang!" terdengar suara wartawan yang meliput kegiatan pertandingan ini. Aku segera turun dari kepalanya dan berusaha melanjutkan pertandingan meskipun terdengar tepuk tangan dan sura tertawa yang riuh dari penonton.

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

2 komentar:

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b