I, Me, Myself

0
Rabu, Oktober 16, 2013
Belum juga piring yang penuh dengan makanan bersih aku lahap, terdengar bunyi telepon yang sangat mengganggu. Rina, kalau bukan dia siapalagi, pagi buta selalu menggangguku.

"Halo!"

"Ketus amat Neng? Sudah sarapan?"

Aku hanya menghela napas dan menatap sedih makanan yang mungkin akan menjadi dingin karena aku menjawab telepon ini.

"Buruan deh Neng. Bentar lagi si Rio datang. See you Neng," tak sempat kujawab sudah terdengar bunyi 'klik'. Sial, apalagi yang dia pikirkan? Menjodohkanku? Lagi?.

Tak terpikirkan untuk menghabiskan dua telor mata sapi dan satu sadwich yang terlanjur dingin, satu gelas susu sudah cukup mengenyangkan. Aku mengambil tas bergaya vintage andalanku untuk menaklukkan dunia. Well hari ini adalah presentasiku untuk pembukaan cabang baru Toko ritel.

KRIIIING.. KRIIIING... bunyi bel memanggilku.. Aku heran siapa yang bertamu sepagi ini. Kubukakan pintu apartemenku, kaget dengan kehadiran Pria yang tak kukenal, tetapi dengan mudahnya tersenyum kepadaku dengan ramah.

"Perlu bantuan?" Dia menyodorkan tangannya, mengetahui barang bawaanku yang berat. Aku menggeleng.

"Sudahlah, aku tahu kamu mengerjakan proyek ini dengan bersungguh-sungguh," ucapnya sedikit memaksa.

Sial, bagaimana dia bisa tahu? Apa ini namanya Rio? Dia yang dijodohkan denganku oleh Rina? Tidak mungkin, baru saja kenal sudah sok baik. Aku segera mempercepat langkahku, tetapi dia dengan sigap menggenggam lenganku, tubuhku mulai mendesir.

"Sorry, aku belum perkenalkan diri, namaku Rio," ucapnya pelan. Aku mematung, aku sudah menduga dia yang akan dijodohkan olehku, tetapi dadaku berdetak tak karuan.

"Aku Rio, kenal kamu dari Rina, dan aku merupakan kepala cabang dari proyek yang telah kamu buat, aku ingin sekali membantumu,"

Astagaaaaa... jadi ucapan Rina bukan untuk menjodohkanku, tetapi hanya untuk memastikan proyekku tidak berantakan. Entahlah mungkin wajahku sudah memerah di hadapannya.

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

0 komentar:

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b