[Prompt #30] Sang Mantan

11
Jumat, November 29, 2013
Matanya masih biru, tapi bukan aku yang tenggelam di dalamnya. Senyumnya masih manis, tapi bukan aku yang terbuai. Perlahan mendekatinya, semakin sakit kaki ini dihujam oleh penghianatan. Semakin memburu nafas ini, detak jantung berlari dengan kenangan yang semakin tampak jelas di depan.

"Selamat ya," aku memberanikan diri mengulurkan tangan.

"Makasih," senyumnya simpul.

Dipeluknya erat pengantin wanita, di depanku.

"Iya nak, dia Ayahmu," aku mengusap pelan perutku.



Hearts: Broken Royalty Free Stock Photo
broken heart

NB: Iya, iya tokoh utamanya bukan Lelaki *digetok mimin*

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

11 komentar:

  1. alamak, tuh cowo tau kaga udah ada hasil perbuatan?

    BalasHapus
  2. jadi pengen nyubit pake piso ntu cowok *eh* :D

    BalasHapus
  3. Bisa ya, rela?kalo aku jadi si aku udah bikin gempar tuh acra pernikahan

    BalasHapus
  4. wah. pendek, tapi buat emosi.
    tabah bgt ya itu tokoh utamanya.

    BalasHapus
  5. wah.... mantap ceritanya.

    tapi bukannya tokohnya harus lelaki?

    *bikin kacau suasana*

    BalasHapus
  6. singkat sekali mba...
    tapi kena..

    BalasHapus
  7. kenapa tokoh utamanya bukan cowok? ngeyel ih ni anak :|

    BalasHapus
  8. hihi,,
    sip deh,
    aqu terkesan kak

    BalasHapus

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b