Desember Lily

2
Rabu, Desember 11, 2013
Derit pintu masih sama saat pertama kali aku ke sini. Rumah yang tak bersahabat akan kenangan yang kita ciptakan. Bercak noda masih terpampang manis di dinding rumah ini. Aku menutup pelan pintu yang entah berumur berapa. Aku memanggil namamu, tapi tak ada jawaban. Aku menggengam erat bunga lily yang kamu suka. Berharap kedatanganku kali ini dapat berjumpa denganmu, sungguh aku rindu, entah bagaimana aku bisa menghentikan gejolak rinduku yang akan meletus dan tak terkontrol.

"Lily, aku datang," teriakku pelan.

Masih saja tak ada jawaban.

Aku menghapus embun di jendela rumah ini. Tak terasa menetes air mataku, ternyata sudah sepuluh tahun engkau meninggalkanku, seandainya aku tak datang terlambat dan berhasil menyelamatkanmu dari berandalan yang kejam mencabik tubuhmu. Pasti bahagia kamu menyambut Desember ini.

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

2 komentar:

  1. keren banget nih yg empunya blog kalau udah urusan ff.
    endingnya gak tertebak. nice

    BalasHapus

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b