#MTR2013 : Butterfly Fly Away

2
Senin, Desember 02, 2013
abstract background with butterflies Royalty Free Stock Vector Art Illustration
butterfly
Bolehkah aku menyebut diriku sebagai kupu - kupu? Yang akan menghinggap dimana madu yang akan ditawarkan olehku. Oh, ternyata kupu - kupu pernah salah meminum madu, bahkan itu tak terasa seperti madu jika berada di tangamu. Kamu, IYA KAMU! lebih jahat dari srigala berbulu domba dan lebih hina karena kamu memelacurkan cintamu. Perlahan - lahan aku meminum madu yang ternyata adalah racun yang telah kamu tuangkan. Sedikit demi sedikit membuat cintaku semakin meranggas.

Apakah aku menyesal telah singgah di tanganmu? Ah aku tak menyesal. Karena aku hanyalah kupu - kupu yang tetap melihat dunia penuh dengan kebahagiaan. Aku adalah kupu - kupu yang akan terus terbang kemanapun madu akan menggodaku. Mencari madu yang terus membuatku nyaman untuk singgah.

Dan untuk kamu, aku hanya bisa menyapa "Hai, Mantan..."


About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

2 komentar:

  1. Duh, ayo tetap terbang. Sayapmu kuat karena ia telah melewati "latiha" yang tidak mudah.

    (Bety)

    BalasHapus
  2. kehidupan harus dilalui, yang sudah lewat jangan disesali

    BalasHapus

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b