25 Januari

9
Sabtu, Januari 25, 2014
Aku heran dengan sikap Ibu yang mondar – mandir di depan televisi. Sebenarnya apa yang membuat Ibu gelisah. Hari ini, tanggal 25 Januari, hari bahagiaku. Sesuai dengan harapanku semula, aku yang ingin menikah disaat umur 25 tahun, akhirnya terlaksana juga, menjadi calon istri juragan parfum.

“Ibu kenapa? Gelisah gitu. Apa aku kurang cantik?” tanyaku.

Ibu menghampiriku yang sedang duduk di ujung kasur dan tersenyum lembut, sesekali merapikan kondeku yang entah berapa kilo beratnya.

“Kamu yakin nikah sama Mr.Black?” tanya Ibu dengan nada yang tertahan.

Aku heran dengan pertanyaan Ibu. Karena dua jam lagi, lelakiku akan mengikat janji setia denganku, tetapi Ibu malah bertanya seperti itu. Aku mengangguk dengan mantap, sebagai jawaban atas pertanyaan yang diberikan oleh Ibu.

“Enggak apa – apa kalau kamu enggak jadi nikah,” kata Ibu yang terdengar aneh.

“Bu, aku cinta Mr.Black. Aku ingin menikah, Bu!” aku memberikan penekanan di akhir kalimat.

Aku mencintai Mr. Black, pria keturunan arab yang memliki toko parfum. kebiasaanya yang memakai kacamata hitam, karena itulah julukan Mr.Black sangat melekat. Perawakan tinggi, rambut halus tersebar dari tangan hingga ujung kaki, hidung mancung agak bengkok kekiri adalah khas dari perawakannya.

“Sungguh, Bu. Aku benar – benar mencintainya,” aku tertunduk, berusaha sekali lagi meyakinkan Ibu. Aku mulai meremas boneka yang diberikan Mr.Black kepadaku, hadiah ulang tahunku yang keduapuluh.

“Ya sudah kalau gitu. Ini, minumlah,” Ibu memberikan satu gelas air putih yang menyegarkan berasal dari kendi yang terletak di samping tempat tidurku.

“Ning, ayo! Penghulu sudah datang,” Adik perempuanku memberi tanda agar aku segera keluar.

Waktu yang menegangkan telah ditutup dengan teriakkan SAAAHHH!! Dari para tamu undangan. Suamiku mendekatiku dan berkata,“Jangan lupa G-string merahnya ya Sayang.”

Aku tersenyum geli ketika dia membisikkan kata itu, membayangkan malam pertamaku namun malam keempat bagi suamiku. 

284kata.



Maunya sih menggabungkan beberapa #Prompt maupun quiz #MFF di FF ini, eh ternyata enggak muat. Jadinya hanya beberapa prompt yang aku gabungin. Semoga nyambung dan enak dibaca XD.

Selamat Ulang Tahun Monday Flash Fiction yang pertama *bawa ember buat nadah kue*

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

9 komentar:

  1. lah, kreatif bgt ini mbak. beberapa tema masuk dalam satu cerita

    keren keren :D

    BalasHapus
  2. oh, ini maksudnya poligami gitu ya? keren loh mbak

    BalasHapus
  3. walaaaaaaaaaaahhhhh... Ini mix dari beberapa prompt ini :))))) nice!!!

    Btw, karena ga bisa dikopas, aku jadi ga bisa compile untuk ebook. Aku dikirimin aja naskahnya ya. Ke inbox FB juga gpp, ke email mommycarra@yahoo.com juga oke :D Ta tunggu sampe besok ya... ;)

    BalasHapus
  4. Waduh, jadi istri ke-empat. Pantesan ibunya gk rela gitu :)

    BalasHapus
  5. idenyaaaa.... keren Sari!

    BalasHapus
  6. owh hahhaaahaha malam keempat :))

    BalasHapus
  7. Sumpah, ini kreatif sekali. Salut ^^b

    BalasHapus
  8. ckckck...hebat sekali si Mr. Black #eh? qiqiqiqi

    BalasHapus

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b