[Unduh Gratis] [Trial] Maya dalam Nyata

2
Selasa, April 08, 2014
Holaaa bagaimana kabar? Sesuai dengan judulnya, kalian dapat mengunduh buku digital (trial) secara gratis. Oke, sebut saja proyek ini merupakan proyek iseng - iseng tetapi serius. Sedikit berbicara mengapa aku membuat trial Maya dalam Nyata? Kita kembali ke masa lalu, kurang lebih satu tahun yang lalu. Aku memiliki tujuan besar ketika mengawali atau bisa dikatan terjun dalam tulis - menulis yang diawali dengan membuat blog, tercetus dipikiranku jika ingin membuat sebuah buku Biografi, dan ternyata aku sangat tertarik ingin membuat buku Biografi Lozzakbar.

Ternyata, dari bulan berikutnya hingga akhirnya sampai ke bulan April 2014, ternyata aku masih terkendala untuk menulis sebuah Biografi yaitu profesionalisme, tentu saja ditunjang juga niat, kerja keras, dan teknik, tapi setelah diukur, tingkat kesulitan yang aku alami adalah profesionalisme. Kadang, sudah niat untuk mengumpulkan data dan wawancara, eh ujung - ujungnya ngobrol tanpa arah dan berbagai kesulitan yang aku alami (dalam cakupan profesionalisme).

Ternyata, perjalanan menulis saya bukan sekadar menulis Nonfiksi, karena banyak juga menimba ilmu dengan teman - teman untuk menulis fiksi, meskipun masih banyak kekurangan di sana - sini. Lantas, apa aku melupakan tujuan awal? Oh tentu saja tidak, menulis Biografi (meskipun nanti tidak sekece Alberthine Endah) yang pasti jika sudah meraih apa yang menjadi impian dan tujuan, pasti rasanya Luaaaarrrr biasa, ya itulah aku yang masih belum puas dengan apa yang aku miliki.

"Maya dalam Nyata" merupakan kumpulan status Lozzakbar yang aku anggap menarik dan kemudian aku kembangkan. Aku tahu sebuah Biografi bukanlah memperpanjang biodata dari narasumber. Jadi, aku ingatkan sekali lagi, jika buku trial "Maya dalam Nyata" bukanlah cuplikan dari Biografi yang nantinya aku tulis.

Oiya, dimohon sarannya ya dan selamat membaca, klik link ini.



About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

2 komentar:

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b