Pengantar Lelah

3
Sabtu, September 06, 2014
Pengantar lelah - Hai... enggak nyangka sudah hampir dua bulan tidak bergelut untuk meramaikan blog imajinasi ini. Apa kabar kalian semua? Semoga semua masih dalam keadaan yang baik dan mempesona. Iya, memang sengaja untuk tidak terlalu aktif di blog ini, tapi tetap memposting yang berkaitan fiksi di blog ini. Tapi, hastagaaa saya benar - benar khilaf, karena bulan kemarin tidak ada satupun postingan yang menghiasi blog ini!! *drama*.

Blog ini memang sudah lumayan lah ya viewer maupun di mata mba google, saya juga termasuk bangga sudah mengelola blog ini dari nol yang fiksinya "gagal" begini hingga ada pembaca yang terkesan dengan tulisan ala kadarnya saya. Namun, memang kecewa rasanya karena saya teledor, bulan kemarin tidak menghiasi blog ini dengan satu postingan. Hmmm... blogger macam apa saya ini.

Memang, saya sibuku di blog yang lainnya, karena di blog lainnya saya beri domain berbayar agar lebih profesional dan rejeki mengalir deras, dan sedikit demi sedikit sudah merasakan nikmatnya. Saya akan terus mengingat kata - kata jika ngebloh itu adalah sebuah proses, ngeblog bukan kayak nyeduh mie instan yang langsung jadi, dan langsung dinikmati. Kalau ingin pengunjung banyak, maka banyak - banyaklah blogwalking. Kalau ingin mendulang rejeki dari blog, maka banyak - banyak berkenalan dengan blogger lainnya.

Seperti halnya dengan perjuangan membangun blog ini, rasanya amazing lah, membebaskan semua kata dalam belenggu lidah. Rasanya menulis dalam konteks fiksi, juga membuat senang enggak ketulungan. Dan akhirnya saya juga memutuskan untuk membuat blog lainku lebih baik. Dan, baru sadar kalau ini terbengkalai.. Ya, enggak terbengkalai amat sih, karena blog yang lainnya juga dalam taraf tertati - tatih, yaitu blog buku, Alhamdulillah sekarang banyak timbunan buku yang artinya harus punya target untuk resensi.

Anggap saja, saya sedang liburan dari menulis fiksi, liburannya dengan cara banyak - banyak membaca buku agar lebih banyak kosakata dan ide yang saya serap dan akhirnya saya tumpahkan melewati tulisan.


Oiya, saya juga rencananya ingin menulis sebuah dongeng yang mungkin minggu depan akan saya publish di sini, Jadi tunggu tanggal mainnya.

About the author

Random Blogger | Penimbun Buku | Ketidaksempurnaan adalah kesempurnaan abadi | kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

Comments

3 komentar:

  1. pagi ..., sebelumnya salam kenal ijin blogwalking nih....
    emm apa yah, yang pasti blognya bagus mas, , ....oh ya kalau berkenan mampir di tempat saya mas,
    http://yulieono.blogspot.com
    http://coalindomine.blogspot.com
    dan sesudahnya jika koment saya ini menyalahin aturan, mohon maaf dan silahkan di delate aja mas. salam kenal yuli. pengen sukses juga nih seperti penulis, makanya saya rajin rajin blog walking...hihi

    BalasHapus
  2. Oke ditunggu dongengnya. Salam kenal yak ^^

    BalasHapus
  3. ayo aku tunggu ya dongengnya

    BalasHapus

terimakasih telah berkunjung..
sepatah dua kata komentar sangat bermanfaat bagi blog saya ^.^b